AIR FRAME AND AIR CRAFT

AIR FRAME (Badan pesawat)

Badan pesawat pesawat terbang adalah struktur mekanik,. Desain Airframe adalah ofengineering bidang yang menggabungkan teknologi aerodinamis, bahan, dan metode manufaktur untuk mencapai keseimbangan kinerja, kehandalan, dan biaya.

Bagian-bagian utama dari badan pesawat adalah pesawat, sayap, ekor atau menstabilkan empennage, dan bawah mobil.


AIR CRAFT

Pesawat terbang adalah kendaraan yang mampu terbang dengan memperoleh dukungan dari udara, atau, pada umumnya, suasana planet. Ini counter gaya gravitasi dengan menggunakan salah angkat statis atau dengan menggunakan lift dinamis dari dorongan airfoil, atau dalam beberapa kasus ke bawah dari mesin jet.
Meskipun roket dan rudal juga perjalanan melalui atmosfer, paling tidak dianggap pesawat karena mereka tidak memiliki sayap dan mengandalkan daya dorong roket sebagai alat utama angkat.
Aktivitas manusia yang mengelilingi pesawat disebut penerbangan. Crewed pesawat yang diterbangkan oleh seorang pilot onboard, tapi kendaraan udara tak berawak jarak jauh mungkin dikendalikan atau mengendalikan diri oleh komputer onboard. Pesawat terbang tersebut dapat diklasifikasikan berdasarkan kriteria yang berbeda, seperti jenis angkat, propulsi, penggunaan, dan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

PERKEMBANGAN SAINS DAN TEKNOLOGI DI INDONESIA SAAT INI

pasal-pasal yang tidak diamandemen